suntik putih, suntik putih vitamin c, vitamin c, suntik kecantikan, suntik putih

Fakta Suntik Putih Vitamin C yang Perlu Anda Ketahui

Share Artikel Ini

Banyak orang yang terobsesi memiliki kulit putih yang bersih dengan berbagai macam cara. Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk memiliki kulit putih adalah dengan suntik putih vitamin C.

Kandungan antioksidan pada vitamin C mampu melawan radikal bebas yang dipercaya mampu mencerahkan kulit. Vitamin C merupakan senyawa yang berperan dalam pertahanan tubuh serta menangkal radikal bebas. Manfaat vitamin C sangat banyak bagi tubuh manusia salah satunya dalam masalah kecantikan, oleh sebab itu banyak klinik kecantikan atau tenaga kesehatan menggunakan vitamin C untuk pencerahan kulit. Salah satu upaya pencerahan kulit yang dapat dilakukan adalah dengan suntik putih vitamin C. Manfaat vitamin C bagi kulit lainnya, adalah :

  • Antioksidan yang mampu melindungi kulit dari polusi, AC, matahari, iklim dan lainnya;
  • Merangsang pembentukan kolagen agar kulit tetap lentur, kenyal dan halus;
  • Mencerahkan kulit.

 

Meskipun vitamin C memiliki banyak manfaat, namun kelebihan vitamin C juga dapat berdampak buruk bagi tubuh, yaitu :

  • Gangguan saluran pencernaan seperti diare;
  • Keracunan besi yang dapat mengakibatkan anemia;
  • Meningkatkan pembentukan oxolate yang dapat mengakibatkan batu ginjal;
  • Meningkatkan produksi progesteron.

 

Fakta Suntik Putih Vitamin C

Hampir sebagian besar wanita mendambakan kulit putih mulus. Oleh sebab itu beragam cara akan dilakukan demi mendapatkan kulit putih. Cara instan yang dapat membantu impian tersebut adalah dengan suntik putih vitamin C. Perlu diingat bahwa suntik putih vitamin C aman dilakukan selama dosis dan waktu pemberian dalam pengawasan dokter.

Vitamin C mampu mengubah melanin menjadi lebih putih serta menghambat pembentukan melanin agar tidak terlalu agresif membelah diri. Perlu diketahui juga bahwa suntik ini tidak merubah warna kulit menjadi putih, namun hanya mencerahkannya. Kenalilah fakta mengenai suntik putih vitamin C agar memberikan hasil maksimal dan aman bagi tubuh.

  • Suntik vitamin C akan langsung terserap dalam darah. Meskipun dosis yang diberikan tinggi, namun kelebihanan vitamin C juga akan dibuang melalui urine. Oleh sebab itu sebaiknya vitamin C dapat dikonsumsi melalui asupan makanan seperti buah – buahan. Hal ini bertujuan agar tubuh mendapatkan asupan vitamin lain yang juga memiliki banyak manfaat.
  • Pemberian suntik putih tentu harus dilakukan secara berkala dan teratur sesuai anjuran dokter. Namun untuk mendapatkan hasil maksimal, maka sebaiknya dilakukan juga terapi menggunakan obat luar seperti krim siang dan malam.
  • Pemberian suntik vitamin C akan menyebar melalui aliran darah ke seluruh organ tubuh. Hanya sebagian saja yang menyebar ke area kulit yang dapat mempengaruhi hasil suntik berbeda pada setiap orang.
  • Pastikan ginjal dan hati dalam kondisi normal. Hal ini disebabkan ginjal dan hati memiliki peranan penting dalam penyerapan vitamin C.
  • Hasil yang diperoleh dari suntik putih vitamin C akan berbeda pada setiap individu bergantung pada kondisi tubuh.
  • Perhatikan efek samping yang ditimbulkan setelah suntik vitamin C seperti iritasi, alergi, perih hebat, bahkan kematian.

 

Selain keenam poin di atas, pastikan pilihan klinik kecantikan yang kompeten dengan tenaga ahli yang berkualitas dalam melakukan terapi suntik putih. Hal ini disebabkan banyak pihak yang tidak kompeten mencoba mengambil keuntungan dari bisnis kecantikan. Sehingga terapi yang salah dapat berdampak negatif pada tubuh.

No Comments

Post A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Call Center Medi-Call