Berapa Biaya Layanan Home Care Jakarta?

Bagikan artikel ini

Biaya layanan home care Jakarta sangat beragam sesuai dengan kebutuhan Anda, ada yang harian, mingguan hingga bulanan. Apa saja bedanya? Simak informasi lebih lanjut berikut ini!

Mendapatkan perawatan di rumah juga dapat membuat pasien merasa lebih nyaman.

Berada di rumah membuat pasien untuk tetap melakukan berbagai macam rutinitas mereka seperti biasa sehingga pasien tidak merasa canggung dan asing.

Home care juga membantu menjaga keutuhan keluarga karena keluarga akan ikut terlibat secara langsung dalam merawat dan menjaga orang terkasih di rumah.

Baca juga:  Bentuk Layanan Home Care Jabodetabek Bantu Rawat Orang Terkasih di Rumah

Tapi sebaiknya jangan sembarangan memilih perawat home care, tetapi pilih perawat home care yang sudah berpengalaman dan memiliki surat tanda registrasi (STR).

Perawat home care Medi-Call sudah memiliki surat tanda registrasi (STR) dan berpengalaman untuk membantu merawat orang terkasih di rumah.

Untuk mendapatkan layanan perawat home care Medi-Call cukup dengan menghubungi Call-Center 24 jam atau menggunakan aplikasi Medi-Call.

Perawat Home Care dan Perawat Luka Medi-Call
Medi-Call: Layanan Perawat Home Care dan Perawat Luka di Rumah Anda

Biaya Layanan Home Care Jakarta

Biaya layanan home care Jakarta berbeda-beda sesuai dengan jenis layanan yang digunakan oleh pasien.

Jenis layanan home care ini ada harian, mingguan dan bulanan yang lamanya disesuaikan dengan kebutuhan pasien.

Tidak hanya dari jenis layanan, biaya layanan home care Jakarta juga berbeda tergantung pada berapa lama perawat berada di rumah.

Perawat home care dapat berada di rumah selama dua belas jam atau dua puluh empat jam setiap harinya tergantung dengan pilihan pasien.

Berikut ini penjelasan lebih rinci mengenai biaya layanan home care Jakarta yang perlu Anda ketahui sebelum melakukan pemesanan:

 

  • Harian

Biaya layanan home care Jakarta harian biasanya untuk membantu mengawasi pasien saat keluarga mempunyai keperluan di luar sehingga tidak ada yang menjaga pasien.

Perawat home care harian dapat membantu menjaga, mengawasi dan merawat pasien dengan tepat.

Biaya layanan home care harian biasanya mulai dari Rp. 325.000 untuk membantu merawat pasien selama dua belas jam.

 

  • Mingguan

Biaya layanan home care Jakarta mingguan diperuntukkan bagi pasien yang baru saja menjalani rawat inap, operasi, patah tulang dan masih banyak lagi 

Pasien dengan kondisi di atas biasanya mengalami kesulitan dalam beraktivitas selama beberapa hari ke depan sehingga perlu mendapatkan bantuan perawat home care.

Biaya layanan home care mingguan biasanya kurang lebih berkisar dari Rp. 2.000.000 per minggu.

Tidak hanya merawat, perawat home care mingguan juga dapat membantu memandikan, menyiapkan makanan, membantu pasien saat makan dan masih banyak lagi.

 

  • Bulanan

Biaya layanan home care Jakarta bulanan adalah untuk pasien yang mengalami penyakit degeneratif seperti stroke, alzheimer, osteoporosis, parkinson dan lain-lain.

Penyakit degeneratif ini membuat pasien membutuhkan bantuan perawat home care dalam waktu yang panjang.

Biaya layanan home care bulanan biasanya kurang lebih sekitar Rp. 5.000.000.

Keuntungan layanan home care adalah perawat dapat membantu memberikan pelayanan medis seperti memasang selang sonde, memberi IV Therapy dan kateter.

Medi-Call: Layanan Kesehatan di Lokasi Anda
Medi-Call: Layanan Kesehatan di Lokasi Anda

Lebih aman dan nyaman panggil Perawat Home Care Medi-Call ke rumah Anda dengan menghubungi Call-Center 24 Jam atau melalui aplikasi Medi-Call.

Medi-Call Writers

Medi-Call Writers

Content writer on Medi-Call's Blog
DMCA.com Protection Status
Layanan Home Care Corona Medi-Call