Medi-Call

Tiba-Tiba Sakit? Ini Cara Panggil Dokter ke Rumah yang Mudah

Bagikan artikel ini

Cara panggil dokter ke rumah yang mudah saat Anda sakit sangatlah penting. Kini Medi-Call telah menyediakan layanan cara panggil dokter ke rumah yang mudah.

Tidak hanya layanan dokter ke rumah (home visit), Medi-Call juga menyediakan layanan perawat, bidan, dan fisioterapis ke rumah Anda.

Oleh karena itu saat Anda merasa sakit tengah malam atau sakit saat sedang berpergian, Anda tidak perlu khawatir lagi untuk cara panggil dokter ke rumah atau lokasi Anda.

Saat ini layanan home visit dan home care Medi-Call kini sudah tersedia di beberapa kota di lebih dari 19 kota di Indonesia seperti Jabodetabek, Sukabumi, Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Bali, Medan, Palembang, Lampung, Balikpapan, Samarinda, Makassar, dan Sorong.

dokter ke rumah, panggil dokter ke rumah
Medi-Call: Layanan Dokter ke Rumah Anda

Cara Panggil Dokter ke Rumah

Dalam kondisi tertentu, seperti alergi, demam, maag atau penyakit lainnya Anda dapat segera ditangani oleh partner dokter Medi-Call terdekat ke lokasi Anda.

Baca juga:  Layanan Dokter ke Rumah Kini Lebih Terpercaya dan Tak Lagi Mahal

Cara panggil dokter ke rumah dapat dilakukan dengan sangat mudah yaitu, melalui aplikasi Medi-Call dengan langkah-langkah berikut:

  1. Pastikan Anda sudah meng-install aplikasi Medi-Call di handphone.
  2. Pilih layanan Medi-Call yang Anda butuhkan pada layanan aplikasi Medi-Call.
  3. Secara otomatis aplikasi akan merekomendasikan partner dokter Medi-Call terdekat dengan Anda serta estimasi harga yang perlu dibayarkan.
  4. Setelah melakukan request layanan medis yang Anda perlukan, partner dokter Medi-Call akan segera datang untuk memeriksa keluhan Anda.
  5. Setelah dokter selesai melakukan tindakan, bayar sesuai dengan layanan yang Anda gunakan. Total biaya akan tampil pada aplikasi Medi-Call Anda.
medi-call, medicall, dokter ke rumah, perawat ke rumah, bidan ke rumah, fisioterapi ke rumah, perawat luka, perawat bayi, perawat home care, perawat lansia, infus vitamin c, vitamin c, vaksin
Medi-Call: Layanan Tenaga Medis ke Rumah Anda

Selain menggunakan aplikasi, Anda juga bisa melakukan cara memanggil dokter ke rumah melalui Call Center Medi-Call 24 jam.

Call Center Medi-Call akan mencarikan dokter Medi-Call terdekat ke lokasi Anda.

Apabila Anda membutuhkan informasi lebih lanjut bisa mengunjungi website Medi-Call.

Baca juga:  Dokter Home Visit di Era Digital, Lebih Nyaman dan Mudah

Selain lebih nyaman dan tanpa perlu antre, berikut ini keuntungan menggunakan layanan Medi-Call ini adalah:

  1. Partner dokter tersedia 24 jam siap datang ke lokasi Anda.
  2. Tarif transparan mengenai estimasi harga dan tanpa biaya admin.
  3. Partner dokter yang terpercaya, berpengalaman, dan memiliki surat izin praktek resmi.
  4. Layanan dokter terintegrasi dengan layanan Medi-Call lainnya, seperti perawat, baby care, caregiver, bidan, dan fisioterapis.

Kini, cara memesan dokter ke rumah lebih mudah hanya menggunakan aplikasi Medi-Call atau menghubungi Call Center Medi-Call. Lebih nyaman di rumah Anda, tanpa antre, dan layanan 24 jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

DMCA.com Protection Status