fbpx

Konsultasi Kesehatan Gratis dari Medi-Call di Bali

Bagikan artikel ini

Hari Minggu lalu tanggal 8 Januari 2017, tim Medi-Call Bali menyelenggarakan konsultasi kesehatan gratis dan cek tensi bagi para masyarakat yang sedang berolahraga di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar.

Kegiatan cek tensi ini berguna untuk membantu para masyarakat untuk mengenali kondisi kesehatan mereka sehingga mereka pun dapat menolong diri sendiri melalui aplikasi Medi-Call.

Acara ini merupakan salah satu bentuk kepedulian tim Medi-Call dalam menunjang keingintahuan masyarakat Bali mengenai kesehatan mereka. Tim Medi-Call juga menjawab segala pertanyaan mengenai kesehatan mereka dan memberikan tips kesehatan supaya bisa lebih aktif dalam berkegiatan sehari-hari.

Tim Medi-Call tidak lupa merekomendasikan para peserta konsultasi kesehatan gratis ini untuk men-download aplikasi Medi-Call untuk memanggil dokter ke tempat mereka ketika dibutuhkan. Selain itu, fitur layanan Medi-Call juga terdiri dari Emergency Call, Doctor Visit, Clinic Visit, Lab Visit, Midwifery Visit, dan Nurse Homecare.

 

Mayoritas dari yg tercatat dalam konsultasi kesehatan Medi-Call saat itu memiliki riwayat tekanan darah tinggi sehingga dibutuhkan gaya hidup yang lebih sehat dan mengatur pola makan supaya bisa menikmati hidup lebih baik lagi.

Salah satu peserta acara konsultasi kesehatan gratis pun sempat bercerita tentang kondisinya yang mengalami poliuri (sering buang air kecil). Keluhan poliuri bisa diakibatkan oleh pola perilaku dan gaya hidup, sehingga dibutuhkan konsultasi ke praktisi kesehatan lebih lanjut mengenai kemungkinan penyakit yang diidapnya maupun keluhan poliuri yang bisa mempengaruhi gaya hidup peserta tersebut.

Dengan acara konsultasi kesehatan gratis ini, peserta tersebut juga mengatakan bahwa beliau mendukung upaya Medi-Call untuk mempermudah pemanggilan layanan kesehatan ke rumahnya seperti layanan cek lab supaya bisa lebih memudahkan kebutuhan keluarga beliau. Pasangan suami istri ini juga menginginkan layanan homecare supaya bisa hadir di rumah mereka.

Begitu banyak kebutuhan masyarakat Indonesia untuk meningkatkan kualitas hidup mereka. Salah satunya dan yang paling penting adalah usaha untuk menikmati hidup lebih baik lagi.

Karena dengan menjadi sehat, masyarakat pun akan lebih termotivasi dalam memenuhi panggilan hidup mereka untuk menjadi lebih baik.

Medi-Call Writers

Medi-Call Writers

Content writer on Medi-Call's Blog

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.