Medi-Call: Rapid Test Virus Corona di Lokasi Anda

Bagikan artikel ini

Rapid test virus corona di lokasi Anda melalui Medi-Call sebagai deteksi dini Covid-19 di masyarakat.

Jakarta, 9 April 2020 Medi-Call menjadi mitra resmi BNPB dan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 untuk pelaksanaan program rapid test virus corona (tes cepat) di lokasi pasien. Program ini bertujuan untuk melakukan deteksi dini di masyarakat dengan datang ke lokasi pasien.

Medi-Call sebagai penyedia layanan kesehatan home visit dan home care, berupaya membantu Gugus Tugas Penanganan Covid-19 melakukan rapid test bersama seluruh tenaga medis Medi-Call yang tersebar di 20 kota di Indonesia.

Rapid test covid-19, Medicall, Medi-Call, Corona
Medi-Call: Pesan Rapid Test Covid-19 di Lokasi Anda & Drive Thru

Dalam pelaksanaannya, program rapid test tidak hanya terpusat di epicenter kasus virus corona di Indonesia seperti DKI Jakarta, tetapi Medi-Call juga berupaya untuk melaksanakan program ini ke berbagai wilayah lainnya.

Pasien dapat memesan layanan rapid test virus corona melalui Call Center 24 Jam atau melalui aplikasi Medi-Call. Lalu, kami akan menjadwalkan program rapid test untuk Anda. Selanjutnya, tenaga medis Medi-Call terdekat datang ke lokasi pasien untuk melakukan screening, sehingga Anda dan keluarga tetap bisa tinggal di rumah dan menerapkan isolasi mandiri.

Medi-Call Writers

Medi-Call Writers

Content writer on Medi-Call's Blog
DMCA.com Protection Status
Layanan Dokter ke Rumah