Cari Layanan Baby Care Terdekat 24 Jam di Lokasi Anda

Bagikan artikel ini

Layanan baby care terdekat 24 jam, saat ini menjadi kebutuhan untuk orang tua baru yang masih perlu beradaptasi dalam merawat bayi.

Kehadiran buah hati merupakan momen paling bahagia untuk para orang tua, namun beberapa kondisi seperti padatnya aktivitas, kurangnya informasi dalam merawat bayi baru lahir dapat menjadi kendala dan tantangan untuk para ibu.

Oleh sebab itu kehadiran perawat bayi dapat sangat membatu pekerjaan ibu dalam merawat sang buah hati.

Saat ini sudah banyak sekali jasa penyedia layanan baby care 24 jam, khususnya di kota-kota besar.

Bayi sangat rentan, selain membutuhkan perhatian khusus ada beberapa kebutuhan khusus bayi yang harus dipenuhi seperti gizi untuk pertumbuhan serta langkah-langkah perawatan bayi baru lahir.

Medi-Call Perawat Bayi Baby Care 24 Jam ke Rumah
Medi-Call: Perawat Bayi Baby Care 24 Jam ke Rumah

Cari Layanan Baby Care Terdekat 24 jam: Medi-Call

Layanan baby care terdekat 24 jam dapat  langsung datang ke rumah memberikan kenyamanan kepada ibu dan sibuah hati karena tidak perlu repot-repot untuk datang ke lokasi baby care, layanan dapat diberikan oleh perawat yang memiliki surat tanda registrasi, surat izin praktek perawat, dan tentunya memiliki pengalaman khusus untuk perawatan bayi.

Layanan baby care yang diberikan oleh perawat bayi tentunya memiliki peran mendukung orang tua baru dalam merawat bayi mereka dengan baik dan benar khususnya pada bayi yang baru berumur satu sampai dua bulan. Berikut layanan baby care terdekat 24 jam

  • Baby spa

Mengikuti kegiatan baby spa banyak sekali manfaatnya untuk si bayi.

Baby spa sendiri merupakan gabungan antara baby gym dan baby massage, adapun aktivitas baby spa antara lain berenang di dalam kolam dan pijat.

Baca juga:  Cara Menyajikan ASI Perah untuk Bayi yang Aman agar Menjaga Nutrisinya

Adapun manfaat melakukan baby spa antara lain meningkatkan kualitas tidur, melancarkan peredaran darah serta merangsang saraf sensorik dan motorik bayi.

  • Perawatan tali pusat 

Pada bayi baru lahir tali pusat umumnya masih menempel sampai jangka waktu, biasanya semakin cepat kering tali pusat terlepas.

Resiko terjadinya infeksi selama pengeringan tali pusat sangat tinggi, oleh sebab itu cara perawatan tali pusat harus dilakukan hati-hati untuk mencegah pertumbuhan bakteri dan kuman penyebab pembusukan di area tali pusat.

  • Perawat bayi home care

Saat ini sudah banyak tersedia layana perawat dirumah, dari mulai perawat untuk pasien setelah operasi, perawatan luka, lansia hingga perawat bayi.

Adapun layanan perawat bayi meliputi menyiapkan makanan untuk bayi, memandikan, menjaga keselamatan pada bayi dan memberikan kenyamanan untuk bayi.

Medi-Call perawat 24 jam ke rumah
Medi-Call: Perawat 24 Jam ke Rumah

Layanan baby care 24 jam membantu dan memberikan pelayanan yang maksimal untuk ibu dan sibuah hati.

Bila Anda membutuhkan layanan baby care terdekat 24 jam dengan penanganan profesional, anda dapat langsung menghubungi call center Medi-Call 24 jam atau menggunakan aplikasi Medi-Call.

DMCA.com Protection Status