Tentang

Medi-Call: Layanan Home Care & Home Visit

PT. Medika Nusantara Gumilang (Medi-Call) adalah aplikasi penyedia layanan kesehatan yang memudahkan pengguna untuk panggil / request tenaga medis (Dokter, Perawat, Bidan & Fisioterapis) ke lokasi.

Seluruh layanan kesehatan Medi-Call tersedia 24 jam dan telah hadir di 20 kota di Indonesia, diantaranya Medan, Palembang, Lampung, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Sukabumi, Bandung, Semarang, Surakarta, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Balikpapan, Samarinda, Makassar dan Sorong.

Untuk dapat memesan layanan kesehatan Medi-Call, pengguna dapat menghubungi Call Center 24 jam (+62 81210783387) atau melalui aplikasi Medi-Call yang bisa di-download di Google Play Store.

Medi-Call akan mencarikan tenaga medis sesuai kebutuhan Anda dan keluarga yang terdekat dari lokasi Anda. Harga transparan, lebih nyaman, langsung di rumah.

Visi

Sebagai media online berbasis lokasi yang menghubungkan Penyedia Layanan Kesehatan dengan pasien berazaskan atas pelayanan paripurna, holistik, komprehensif, real-time dan menjadi yang terdepan di Asia Tenggara pada tahun 2021.

Misi

Menghubungkan layanan dokter, perawat, bidan dan fisioterapis ke rumah pasien secara cepat, terpercaya dan terjangkau.

Menghubungkan layanan ambulan di rumah sakit/klinik dengan pasien berdasarkan lokasi terdekat dan fasilitas yang terstandarisasi.

Menghubungkan layanan laboratorium dan apotek ke rumah pasien secara mudah, transparan dan terpercaya.

Budaya Medi-Call

Disruptif :  senantiasa mengembangkan suatu produk atau layanan dengan cara yang tak diduga, dengan menciptakan jenis konsumen berbeda sehingga nantinya pasar akan bergantikan dengan inovasi terbaru yang dikembangkan tersebut.

Inovatif : berupaya menghasilkan solusi dan gagasan di luar bingkai konservatif dan mendayagunakan kemampuan dan keahlian untuk menghasilkan karya baru.

Kreatif: selalu berpikir dan melakukan tindakan yang bertujuan untuk mencari pemecahan sebuah kondisi ataupun permasalahan secara cerdas, berbeda (out of the box), tidak umum, orisinil, serta membawa hasil yang tepat dan bermanfaat.

Profesional: bersikap dan bekerja sesuai dengan kompetensi yang dimiliki dan melaksanakan tugas berdasarkan etika dan kewajiban dengan tepat waktu.

Transparan: senantiasa melaksanakan setiap tugas dan layanan dengan kredibel berbasis data/fakta, serta terpercaya.

DMCA.com Protection Status