Layanan Suntik Vitamin & Berapa Harga Suntik Vitamin C?

Bagikan artikel ini

Harga suntik vitamin C bervariatif tergantung pada kondisi tubuh Anda dan keuntungan melakukan suntik vitamin C dapat membantu memenuhi asupan harian vitamin yang diperlukan.

Vitamin C memiliki banyak fungsi penting dalam tubuh serta mudah larut dalam air.

Konsumsi vitamin C secara rutin dapat membantu penyembuhan luka, mencegah kerusakan sel serta meningkatkan daya tahan tubuh.

Jika asupan vitamin C harian Anda sudah terpenuhi dapat membantu menurunkan risiko terkena kanker.

Namun tubuh manusia tidak dapat memproduksi vitamin C sendiri oleh karena itu harus mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin C.

Baca juga:  Berapa Banyak Kebutuhan Vitamin C Per Hari yang Dibutuhkan oleh Tubuh?

Jeruk, paprika, brokoli dan strawberry merupakan makanan yang kaya akan vitamin C.

Selain lewat makanan, Anda juga bisa mendapatkan vitamin C lewat suplemen maupun suntikan.

Hubungi Call-Center Medi-Call untuk mengetahui lebih lanjut mengenai harga suntik vitamin C dan memesan layanan suntik vitamin bersama dokter Medi-Call.

Panggil Dokter 24 Jam ke Rumah Anda
Medi-Call: Layanan Infus, Vaksin dan Vitamin di Rumah Anda

Harga Suntik Vitamin C

Kekurangan vitamin C dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan seperti gusi bengkak, kelelahan, nyeri sendi dan muncul bintik-bintik pada kulit.

Oleh karena itu banyak orang yang melakukan suntik vitamin dan mencari tahu harga suntik vitamin C.

Harga suntik vitamin C dapat dilakukan dengan memberikan suntikan ke dalam vena, atau ke dalam otot maupun di bawah kulit tergantung pada kebutuhan.

Harga suntik vitamin C juga dapat digunakan sebagai resep untuk beberapa kondisi kesehatan seperti kanker, penurunan berat badan serta menjaga kesehatan.

Beberapa peneliti menyatakan bahwa menyuntikkan vitamin C bersama dengan obat kanker ke dalam intravena dapat meningkatkan persentase kesembuhan.

Kadar vitamin C yang dihasilkan dari suntik vitamin C ke dalam intravena dapat menjadi racun bagi sel-sel kanker namun tidak merusak sel-sel yang sehat.

Selain itu, asupan vitamin C yang cukup juga dapat membantu membakar lemak dengan baik sehingga dapat mengurangi berat badan.

Baca juga:  Ketahui Manfaat Infus Vitamin C untuk Kulit Orang Dewasa

Harga suntik vitamin C berfungsi sebagai menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh.

Keuntungan melakukan suntik vitamin C adalah Anda dapat menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh tanpa harus meminum suplemen vitamin C setiap hari.

Ini dikarenakan harga suntik vitamin C biasanya dilakukan dengan dosis 10 mg sampai 200 mg tergantung kebutuhan.

Suntik vitamin C dapat dilakukan setiap hari atau seminggu sekali tergantung oleh kebutuhan dan kondisi badan Anda.

Selain itu, konsumsi vitamin C terus-menerus dapat mengiritasi lambung serta tubuh hanya akan menyerap 15% vitamin jika diberikan secara oral.

Medi-Call: Layanan Kesehatan di Lokasi Anda
Medi-Call: Layanan Kesehatan di Lokasi Anda

Sedangkan suntikan vitamin C dikirim langsung melalui aliran darah sehingga tubuh dapat menyerap lebih banyak kandungan vitamin C yang masuk dan tidak akan mengiritasi perut.

Seiring dengan banyaknya manfaat suntik vitamin C, sebaiknya Anda juga mendapatkan layanan suntik vitamin bersama keluarga di rumah untuk membantu meningkatkan kesehatan tubuh.

Medi-Call menyediakan layanan suntik vitamin C bersama dokter Medi-Call di rumah.

Harga suntik vitamin C bersama dokter Medi-Call harga mulai dari Rp 150.000, untuk informasi lebih lanjut hubungi Call-Center 24 Jam.

DMCA.com Protection Status