Lowongan Dokter Umum untuk Menjadi Partner Medi-Call

Bagikan artikel ini

Bergabung menjadi partner lowongan dokter umum di seluruh Indonesia dengan Medi-Call untuk berkontribusi di layanan kesehatan masyarakat Indonesia.

Dokter umum merupakan dokter layanan yang paling utama ini dikarenakan dokter umum yang pertama kali melayani pasien.

Saat berobat di dokter umum pasien akan diperiksa secara menyeluruh kemudian diberikan penanganan sesuai dengan prosedur kesehatan yang berlaku.

Apabila setelah diberikan penanganan oleh dokter umum namun pasien terus mengalami perburukan kondisi maka dokter umum akan merekomendasikan pasien ke dokter spesialis.

Dokter umum adalah dokter yang fokusnya adalah penyakit yang muncul tiba-tiba namun tidak berfokus pada satu penyakit tertentu.

Medi-Call mempunyai layanan dokter umum panggil ke rumah untuk konsultasi, pemeriksaan dan penanganan kesehatan pasien melalui aplikasi Medi-Call atau hubungi Call-Center 24 Jam.

Dokter 24 Jam Ke Rumah Anda Medi-Call
Medi-Call: Layanan Panggil Dokter ke Rumah Anda

Lowongan Dokter Umum

Dokter umum bertugas mencari tahu penyakit yang dialami oleh pasien saat ini kemudian memberikan penanganan yang tepat.

Dokter umum juga harus memberikan edukasi penunjang agar menjaga kesehatan dengan baik dan benar.

Pasien juga akan terus diawasi oleh dokter mengenai kesehatannya sampai kondisi kesehatan tubuhnya menjadi lebih baik.

Tugas dokter adalah memastikan bahwa pasien yang ditangani kondisinya membaik setelah pengobatan.

Apabila saat pemeriksaan kondisi pasien membutuhkan tes lanjutan seperti rontgen, tugas dokter umum adalah membaca hasil tersebut.

Rumah Sakit dan Puskesmas yang terbatas merupakan salah satu alasan mengapa lowongan dokter umum sangat minim.

Baca juga:  Mendadak Sakit, Cari Dokter Umum 24 Jam di Lokasi Terdekat Anda

Belum lagi, persaingan yang semakin ketat di antara para mahasiswa lulusan sekolah kedokteran membuat lowongan dokter umum sangat berkompetisi untuk didapatkan.

PT Medika Nusantara Gemilang atau Medi-Call membuka lowongan dokter umum untuk seluruh dokter yang telah memiliki SIP (Surat Izin Praktek) dan STR (Surat Tanda Registrasi).

Lowongan dokter umum Medi-Call ini terbuka untuk seluruh wilayah di Indonesia.

Medi-Call merupakan penyedia layanan Tenaga Medis seperti dokter, bidan, perawat bayi, perawat homecare, fisioterapi ke rumah.

Dokter Medi-Call akan melakukan pemeriksaan, memberikan diagnosis dan tindakan medis (jika diperlukan), serta memberikan resep obat.

Keseluruhan prosedur dokter Medi-Call dilakukan langsung di rumah atau lokasi pasien sesuai dengan prosedur kesehatan yang berlaku.

Beberapa penyakit yang mungkin ditangani oleh dokter umum Medi-Call seperti demam, migrain, vertigo, asam lambung, diare, flu dan batuk.

Dokter umum juga dapat melakukan suntik vitamin C, imunisasi dan juga IV Therapy.

Medi-Call: Layanan Kesehatan di Lokasi Anda
Medi-Call: Layanan Kesehatan di Lokasi Anda

Apabila Anda tertarik bergabung menjadi partner dokter umum Medi-Call dapat menghubungi Call-Center Medi-Call 24.

Saat Ini Medi-Call menyediakan Layanan Kesehatan ke rumah dengan Tenaga Medis seperti bidan, dokter, perawat homecare, perawat bayi, fisioterapi.

Tenaga Medis Medi-Call dapat membantu merawat, mengecek kondisi kesehatan pasien, menemani pasien, terapi dan merawat bayi dan ibu hamil atau menyusui.

Sehingga Anda tidak perlu repot mengantre dan keluar rumah, hanya tinggal memesan melalui aplikasi Medi-Call atau hubungi Call-Center 24 Jam.

Medi-Call Writers

Medi-Call Writers

Content writer on Medi-Call's Blog
DMCA.com Protection Status