Kini Layanan Fisioterapi Terdekat Langsung ke Lokasi Anda

Bagikan artikel ini

Layanan fisioterapi terdekat dengan tenaga profesional serta harga terjangkau kini semakin mudah untuk didapatkan. 

Fisioterapi atau terapi fisik merupakan perawatan untuk pasien penderita penyakit yang menyebabkan gangguan pada anggota gerak.

Selain itu, fisioterapi juga bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan fisik bagi lansia akibat penurunan fungsi tubuh, cedera, atau lainnya.

fisioterapi jakarta, fisioterapis, terapi orang tua, terapi stroke, terapi jakarta, terapi di rumah, panggil terapi di rumah, medi-call, medicall, fisioterapi stroke, fisioterapi untuk stroke, peran fisioterapi, fisioterapi, fisioterapis, terapi
Medi-Call: Layanan Fisioterapi di Rumah Anda

Untuk mengatasi kondisi tersebut, layanan fisioterapi terdekat akan membantu memberikan kenyamanan selama masa pemulihan karena mudah dijangkau.

Namun, bila harus pasien sendiri yang mengunjunginya maka akan memerlukan bantuan pendamping untuk mengantar atau bisa beresiko membuat kondisi memburuk saat dalam perjalanan.

Agar mencari layanan fisioterapi terdekat lebih efisien dan efektif, gunakan aplikasi Medi-Call atau hubungi Call Center Medi-Call.

Fisioterapis akan datang dan melakukan terapi di rumah sesuai jadwal sehingga pasien dapat merasa lebih nyaman selama proses pemulihan.  

Kondisi yang Dapat Ditangani dengan Fisioterapi

Perawatan terapi pada pasien dilakukan berdasarkan hasil pemeriksaan dan anjuran dokter.

Beberapa kondisi pasien yang umumnya membutuhkan terapi, antara lain:

  • Masalah tumbuh kembang anak

Pada masa pertumbuhan, anak-anak mungkin dapat mengalami beberapa masalah kesehatan seperti cerebral palsy, distrofi otot, atau gangguan genetik lain penyebab keterlambatan dalam perkembangan fisik.

Layanan fisioterapi terdekat dapat membantu anak-anak dengan gangguan tersebut agar dapat melakukan aktivitas fisik sesuai tahapan usia.

  • Gangguan pada saraf

Terdapatnya gangguan pada saraf dapat menghambat pergerakan anggota tubuh

Gangguan tersebut antara lain stroke, penyakit Parkinson, gangguan vestibular/sistem telinga, multiple sclerosis, serta cedera otak.

Baca juga:  Jenis Perawatan dan Pasien Fisioterapi yang Harus Anda Ketahui
  • Cedera akibat olahraga

Aktivitas fisik seperti olahraga memang menyehatkan tubuh namun, jika kurang berhati-hati dapat menimbulkan resiko cedera pada tubuh sehingga terasa sakit hingga sulit untuk digerakkan.

Beberapa cedera yang sering timbul akibat olahraga misalnya tindinitis, gangguan keseimbangan tubuh yang disebabkan gegar otak, nyeri betis, bursitis.

  • Kondisi tertentu pada tulang dan otot

Kesalahan postur tubuh atau cedera saat melakukan aktivitas dapat menyebabkan cedera pada tulang dan otot.

Hal tersebut tentu akan menghambat pergerakan dalam waktu lama bila tidak dilakukan terapi.

Kondisi seperti patah tulang, nyeri punggung, sindrom nyeri patellofemoral, sindrom lorong karpal, serta pasca penggantian sendi dapat memanfaatkan jasa layanan fisioterapi terdekat agar segera pulih.

Layanan Fisioterapi Terdekat

Fisioterapi memiliki beberapa manfaat seperti membantu pemulihan mobilitas tubuh, meningkatkan keseimbangan, serta dapat menjadi salah satu cara penyembuhan selain operasi. 

Bagi pasien yang mengalami gangguan pada kondisi fisik, layanan fisioterapi terdekat dapat menjadi pilihan sebab tidak perlu menempuh jarak jauh untuk mengunjunginya.

Tidak hanya menjadikan jarak sebagai pertimbangan, terdapat beberapa faktor lain untuk diperhatikan seperti:

medi-call, medicall, dokter ke rumah, perawat ke rumah, bidan ke rumah, fisioterapi ke rumah, perawat luka, perawat bayi, perawat home care, perawat lansia, infus vitamin c, vitamin c, vaksin
Medi-Call: Layanan Tenaga Medis Ke Lokasi Anda
  • Ketersediaan

Fisioterapis Medi-Call tersedia 24 jam.

Pasien bebas menentukan kapan saja waktu yang diinginkan untuk melakukan terapi dengan fleksibel.

  • Terpercaya

Pasien dapat mengetahui data diri fisioterapis yang dipanggil seperti nama dan sertifikat.

Dengan layanan fisioterapi Medi-Call, pasien tidak perlu khawatir terkait kompetensi fisioterapis.

  • Harga kompetitif dan transparan

Harga layanan fisioterapi dapat dilihat secara rinci sehingga pasien dapat memperhitungkan total biaya yang perlu dikeluarkan selama penggunaan jasa.

  • Kenyamanan pasien

Gunakan aplikasi Medi-Call untuk memanggil fisioterapis ke rumah.

Dengan demikian, pasien dapat merasa lebih nyaman serta tidak perlu bergantung pada orang lain untuk menemui fisioterapis.

Medi-Call Writers

Medi-Call Writers

Content writer on Medi-Call's Blog
DMCA.com Protection Status