Kini Layanan Fisioterapi Terdekat Langsung ke Lokasi Anda

Bagikan artikel ini

Layanan fisioterapi terdekat dengan tenaga profesional serta harga terjangkau kini semakin mudah untuk didapatkan. 

Fisioterapi atau terapi fisik merupakan perawatan untuk pasien penderita penyakit yang menyebabkan gangguan pada anggota gerak.

Selain itu, fisioterapi juga bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan fisik bagi lansia akibat penurunan fungsi tubuh, cedera, atau lainnya.

Untuk mengatasi kondisi tersebut, layanan fisioterapi terdekat akan membantu memberikan kenyamanan selama masa pemulihan karena mudah dijangkau.

Medi-Call: Layanan Fisioterapi ke Lokasi Anda

Namun, bila harus pasien sendiri yang mengunjunginya maka akan memerlukan bantuan pendamping untuk mengantar atau bisa beresiko membuat kondisi memburuk saat dalam perjalanan.

Agar mencari layanan fisioterapi terdekat Medi-Call datang ke rumah lebih efisien dan efektif, gunakan aplikasi Medi-Call atau hubungi Call Center Medi-Call.

Fisioterapis akan datang dan melakukan terapi di rumah sesuai jadwal sehingga pasien dapat merasa lebih nyaman selama proses pemulihan.  

Layanan fisioterapi yang dapat dilakukan di rumah atau disebut sebagai fisioterapi home care.

Tujuannya adalah memudahkan pasien mendapatkan layanan fisioterapi panggil ke rumah terutama bagi pasien yang berisiko tinggi jika melakukan mobilisasi.

Keuntungan lainnya dari fisioterapi home care adalah pelayanan yang lebih personal, hemat waktu serta suasana yang lebih nyaman sehingga perawatan yang diterima oleh pasien lebih efektif. 

Medi-Call menyediakan layanan fisioterapi home care atau fisioterapi panggil ke rumah mulai dari terapi okupasi, terapi olahraga, terapi manual modalitas dan masih banyak lagi di berbagai wilayah di Indonesia.

Setiap pemesanan layanan fisioterapi home care Medi-Call akan mendapatkan free telekonsultasi.

Kondisi yang Dapat Ditangani dengan Fisioterapi

Perawatan terapi pada pasien dilakukan berdasarkan hasil pemeriksaan dan anjuran dokter.

Beberapa kondisi pasien yang umumnya membutuhkan terapi, antara lain:

  • Masalah tumbuh kembang anak

Pada masa pertumbuhan, anak-anak mungkin dapat mengalami beberapa masalah kesehatan seperti cerebral palsy, distrofi otot, atau gangguan genetik lain penyebab keterlambatan dalam perkembangan fisik.

Layanan fisioterapi terdekat dapat membantu anak-anak dengan gangguan tersebut agar dapat melakukan aktivitas fisik sesuai tahapan usia.

  • Gangguan pada saraf

Terdapatnya gangguan pada saraf dapat menghambat pergerakan anggota tubuh

Gangguan tersebut antara lain stroke, penyakit Parkinson, gangguan vestibular/sistem telinga, multiple sclerosis, serta cedera otak.

Baca juga:  Jenis Perawatan dan Pasien Fisioterapi yang Harus Anda Ketahui
  • Cedera akibat olahraga

Aktivitas fisik seperti olahraga memang menyehatkan tubuh namun, jika kurang berhati-hati dapat menimbulkan resiko cedera pada tubuh sehingga terasa sakit hingga sulit untuk digerakkan.

Beberapa cedera yang sering timbul akibat olahraga misalnya tindinitis, gangguan keseimbangan tubuh yang disebabkan gegar otak, nyeri betis, bursitis.

  • Kondisi tertentu pada tulang dan otot

Kesalahan postur tubuh atau cedera saat melakukan aktivitas dapat menyebabkan cedera pada tulang dan otot.

Hal tersebut tentu akan menghambat pergerakan dalam waktu lama bila tidak dilakukan terapi.

Kondisi seperti patah tulang, nyeri punggung, sindrom nyeri patellofemoral, sindrom lorong karpal, serta pasca penggantian sendi dapat memanfaatkan jasa layanan fisioterapi terdekat agar segera pulih.

Layanan Fisioterapi Terdekat

Fisioterapi memiliki beberapa manfaat seperti membantu pemulihan mobilitas tubuh, meningkatkan keseimbangan, serta dapat menjadi salah satu cara penyembuhan selain operasi. 

Bagi pasien yang mengalami gangguan pada kondisi fisik, layanan fisioterapi terdekat dapat menjadi pilihan sebab tidak perlu menempuh jarak jauh untuk mengunjunginya.

Tidak hanya menjadikan jarak sebagai pertimbangan, terdapat beberapa faktor lain untuk diperhatikan seperti:

Medi-Call: Layanan Fisioterapi ke Lokasi Anda
Medi-Call: Layanan Fisioterapi ke Lokasi Anda
  • Ketersediaan

Fisioterapis Medi-Call tersedia 24 jam.

Pasien bebas menentukan kapan saja waktu yang diinginkan untuk melakukan terapi dengan fleksibel.

  • Terpercaya

Pasien dapat mengetahui data diri fisioterapis yang dipanggil seperti nama dan sertifikat.

Dengan layanan fisioterapi Medi-Call, pasien tidak perlu khawatir terkait kompetensi fisioterapis.

  • Harga kompetitif dan transparan

Harga layanan fisioterapi dapat dilihat secara rinci sehingga pasien dapat memperhitungkan total biaya yang perlu dikeluarkan selama penggunaan jasa.

  • Kenyamanan pasien

Gunakan aplikasi Medi-Call untuk memanggil fisioterapis ke rumah.

Dengan demikian, pasien dapat merasa lebih nyaman serta tidak perlu bergantung pada orang lain untuk menemui fisioterapis.

DMCA.com Protection Status